Rabu, 02 Oktober 2013

Tutorial Cara Berjilbab Segi Empat

Cara Berjilbab – Berjilbab memang sudah menjadi salah satu kewajiban bagi wanita yang beragama Islam. Berjilbab sudah disarankan sejak dulu agar wanita menutupi auratnya. Kini semakin berkembangnya zaman, berjilbab pun sudah banyak ragam model jilbab yang bisa dijadikan contoh asal tetap sesuai dengan syariat agama Islam. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa trend berjilbab atau hijab kini sudah menjadi trend fashion terkenal yang banyak diminati oleh masyarakat, terutama wanita Islam. Trend berjilbab kini banyak menampilkan beragam Cara Berjilbab dengan ragam jilbab modern, mulai dari pilihan warna yang lebih colorfull dan corak yang lebih menarik, serta lebih fashionable yang bisa anda contoh sesuai dengan tema acara yang akan anda kunjungi atau kegiatan sehari-hari, asal tetap sesuai dengan syariat agama Islam.

Cara Berjilbab

Meski ragam model dan fashion jilbab saat ini, anda tidak perlu bingung. Sebab model dan fashion jilbab dapat dikategorikan menjadi beberapa kategori, seperti untuk acara santai, pergi ke kampus atau ke kantor, untuk acara resmi hingga kegiatan sehari-hari yang disesuaikan dengan kegiatan anda juga bentuk wajah anda. Tutorial cara berjilbab dapat anda temukan di majalah, buku khusus fashion jilbab hingga situs internet. Seperti pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi ulasan tutorial cara berjilbab segi empat yang bisa digunakan untuk acara santai atau resmi, juga bisa di sesuaikan dengan pakaian atau gaun apa saja, seperti langkah-langkah dengan gambar berikut ini:
cara berjilbab
Tutorial Cara Berjilbab Segi Empat
  1. Gunakan inner jilbab atau ciput ninja. Siapkan jilbab segi empat kesukaan anda.
  2. Mulai dari bagian ujung, ambil satu sisi dan letakan jilbab di atas kepala dengan salah satu ujung lebih dekat dengan telinga. Pasang dengan sedikit menyerong seperti pada gambar.
  3. Sematikan jarum pada sudut dekat telinga agar tidak bergeser.
  4. Ambil sisi yang terulur panjang dan tarik ke sisi kepala sampai ke telinga, hingga menutupi pipi dan bawah dagu, seperti pada gambar.
  5. Sematkan jarum pada bagian dekat telinga agar posisi tidak berubah.
  6. Angkat sisa jilbab yang masih menutupi punggung ke arah atas kepala seperti tudung.
  7. Sematkan jarum di bagian sisi agar posisi tidak berubah.
  8. Untuk menambah kecantikan penampilan jilbab anda dapat menambahkan aksesoris cantik, seperti pada gambar.
Tutorial Cara Berjilbab seperti diatas dapat dipraktekkan dengan mudah dan cocok dikenakan pada acara resmi atau santai, dan cocok dipadu padankan dengan pakaian trendy atau gaun untuk pergi ke pesta.

Cara Berjilbab

Dengan gaya trendy saat berjilbab anda tetap harus memperhatikan syariat agama Islam, agar tidak menyimpang dari ajaran agama Islam. Semoga ulasan Cara Berjilbab diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar