Rabu, 02 Oktober 2013

TREN LIPSTIK MERAH INSPIRASI PANGGUNG MODE DUNIA


Panggung mode dunia tidak pernah berhenti memberikan inspirasi bagi Anda pecinta fashion, tak terkecuali Anda yang mengaku beauty junkie. Musim ini, lipstik merah kembali menjadi tren di kalangan fashionista. Bahkan sederet rumah mode dunia juga memilih berbagai warna merah untuk mencerahkan panggung pagelaran mereka. Mulai dari merah bata, merah muda hingga glossy red menjadi pilihan yang digemari. Terinspirasi dari gaya yang sedang populer di panggung mode dunia, ini dia tiga rona lipstik merah yang patut Anda coba.
  • 1. MAC   2. Burberry   3. PAC 4
    Merah bata
    Merah bata menjadi warna pilihan Antonio Marras untuk mempercantik para model yang memeragakan koleksinya. Warnanya yang cerah dan menggoda memang sulit untuk ditolak sama siapa saja. Ingin coba? Pulaskan lipstik di seluruh bagian bibir, baik atas maupun bawah dengan lip liner. Untuk membentuk efek matte, bubuhi bibir dengan sedikit bedak transparan.
  • 1. RIL Tonight 170   2. MAC   3. Estee Lauder
    Merah penuh
    Alexis Mabile memilih lipstik warna merah penuh di panggung modenya. Warnanya yang solid dan menantang membuat para model itu menjadi pusat perhatian. Ternyata cara memakainya sangat mudah! Ambil sedikit lipstik dengan cotton bud berujung lancip, lalu gunakan untuk menggambar garis bibir. Efeknya, garis bibir akan sedikit memudar namun tetap rapi. Jangan lupa untuk mengisi seluruh bagian bibir dengan warna yang sama.
  • 1. Bobby Brown   2. Lancome   3. MAC
    Merah glossy
    Marc Jacobs mencoba mempopulerkan lagi lip gloss yang membuat bibir Anda memiliki kilau yang cantik. Untuk mencobanya, mulailah dengan mendasari bibir menggunakan warna merah cherry dengan pigmentasi tinggi. Jika sudah, lapisi semua bagian bibir dengan lip gloss bening.
DOK.STARDUST, DOK.BOBBY BROWN, LANCOME, MAC, ESTEE LAUDER, BURBERRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar