Rabu, 02 Oktober 2013

Contoh Daftar Riwayat Hidup Lamaran Pekerjaan

Contoh Daftar Riwayat Hidup – Sebuah daftar riwayat hidup biasanya yang sangat utama diperlukan untuk melamar suatu pekerjaan. Daftar riwayat hidup digunakan untuk melamar pekerjaan karena dapat membantu anda untuk lolos dalam tahap seleksi selanjutnya. Dalam pembuatan daftar riwayat hidup tidak bisa sembarangan atau hanya dengan data-data seadanya saja, sebab daftar riwayat hidup juga memiliki format penulisan yang baik dan benar agar dapat menarik untuk dibaca oleh penyeleksi dan menjadi modal anda untuk berhasil lolos dalam tahap seleksi selanjutnya. Ditambah lagi saat ini persaingan untuk mencari pekerjaan sudah sangat ketat, sehingga anda harus membuat daftar riwayat hidup yang benar dan memiliki skill agar dapat membantu anda diterima dalam suatu pekerjaan.
Bagi anda yang masih awam dan merasa selalu gagal dalam membuat daftar riwayat hidup, kini sudah banyak Contoh Daftar Riwayat Hidup yang dapat ditemukan di media internet. Contoh daftar riwayat hidup yang banyak ditemukan di internet sudah menggunakan format penulisan yang baik dan benar, serta menggunakan trik khusus agar membantu anda untuk lolos dalam tahap selanjutnya. Namun untuk mempelajari contoh daftar riwayat hidup juga tidak boleh sembarangan. Oleh karena itu, dibawah ini ada contoh daftar riwayat hidup lamaran pekerjaan dengan format yang baik dan benar yang dapat anda pelajari dan menjadi referensi bagi anda, serta dapat di modifikasi sesuai dengan data pribadi anda.
contoh daftar riwayat hidup

Contoh Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi
Nama : Adyansyah Putra
Jenis Kelamin : Pria
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 2 Mei 1990
Kewarganegaraan : Indonesia
Status Perkawinan : Belum Menikah
Tinggi, berat badan : 180 cm, 60 kg
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jl. Soekarno Hatta No. 123 Bandung 40123
Nomor Hp : 08132234567
Email : Adhyansyahputra@gmail.com
Pendidikan
Formal
1996 – 2002 : SDN 5, Bandung
2002 – 2005 : SMPN 14, Bandung
2005 – 2009 : SMAN 14, Bandung
2009 – 2013 : Program Sarjana (S-1) Sistem Informatika Stmik Bandung
Kemampuan
Microsoft Word, Microsoft Excell, Jaringan LAN, PhotoShop
Kemampuan Bahasa Inggris
Kemampuan Internet
Bandung, 22 Mei 2013
Adyansyah Putra

Contoh Daftar Riwayat Hidup

Contoh daftar riwayat hidup seperti diatas sudah menggunakan format yang baik dan benar, sehingga bisa menjadi referensi bagi anda dan dimodifikasi ulang sesuai dengan data pribadi anda selengkapnya. Semoga informasi mengenai Contoh Daftar Riwayat Hidup seperti diatas dapat bermanfaat dan bisa membantu anda lolos dalam tahap seleksi penerimaan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar