Rabu, 02 Oktober 2013

APLIKASI FAVORIT UNTUK PONSEL PINTAR ANDA


Sudahkah Anda memperbarui aplikasi-aplikasi yang ada di piranti canggih Anda? Jika belum, segera buka App Store atau Google Play dan temukan sederet fitur baru yang sudah tersedia. Apalagi saat ini tersedia beragam aplikasi yang sangat berguna bagi Anda sesuai dengan fungsinya masing-masing. Mulai dari media sosial yang memperluas jaringan, permainan, kamera, mode sampai mempermudah kegiatan 

MEDIA SOSIAL

  • Instagram
    Ini memang bukan aplikasi baru bagi Anda, namun saat ini Instagram sudah menambah fiturnya sehingga semakin digemari oleh penggunanya. Sejak adanya fitur unggah video, pengguna Instagram semakin bertambah. Bahkan saat ini sudah mencapai angka 150 juta orang yang terdaftar! Sudahkah Anda mencoba fitur videonya?

  • Pinterest
    Menggunakan akun Pinterest, Anda bisa menyimpan gambar-gambar kosmetik atau fashion yang sedang Anda incar. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencari inspirasi berbusana melalui gambar-gambar akun orang yang Anda ikuti.Kini Pinterest jadi makin mudah untuk berbagi semua inspirasi yang sudah terkumpul ke orang-orang terdekat.

  • Foursquare
    Anda yang hobi jalan-jalan, Foursquare tentu jadi aplikasi yang pas untukberbagi soal berbagai tempat yang Anda kunjungi. Apalagi, saat ini Foursquare menyediakan fitur “check in with” yang mempermudah Anda saat bersama teman di suatu tempat.

     

    • Camera 360
      Sudah berdandan cantik dan ingin mengambil foto selfie? Anda bisa memakai Camera360 untuk mendapatkan gambar yang lebihmaksimal karena dengan aplikasi ini Anda bisa mengedit gambar diri sendiri sehingga hasil akhir foto semakin maksimal.

    • Keep Calm! Funny Poster
      Sudah tidak asing dengan gambar-gambar yang bertuliskan “Keep calm and carry on” lagi bukan? Nah, dengan aplikasi yang satu ini Anda bisa mendapatkan gambar bertuliskan slogan tersebut dengan lanjutan sesuai yang Anda inginkan. Cocok buat Anda yang menyukai kata-kata lucu!

    • Split pic 2.0- Cloning App
      Aplikasi super keren ini bisa menghasilkan duplikat objek yang Anda ambil atau bahkan diri Anda sendiri dalam satu foto.Seru dan sangat cocok bagi Anda yang kreatif dan menyukai sesuatu yang berbeda dari biasanya.


    PERMAINAN

  • Candy Crush
    Daripada mengeluh saat terjebak macet, lebih baik Anda mainkan game Candy Crush yang akan membuat semua kekesalan terlupa. Permainan yang menguji strategi ini tidak pernah membosankan! Tahu-tahu sudah sampai tujuan.

  • Super Monster Ate My Condo!
    Permainan ini adalah versi gratis dari permainan Monster ate at my condo. Disini Anda harus mencocokkan tiga lantai yang memiliki warna yang sama agar lantai ini tergabung dengan lantai condo yang sudah diperbarui. Silakan unduh permainan ini dari Itunes dan Google Play!

  • Angry Gran RadioActive Run
    Jika dalam Angry Gran yang pertama si nenek lari dari kejaran petugas, di versi barunya ini sang nenek sudah melarikan diri dari asylum. Hampir sama dengan Temple Run, di permainan ini Anda juga harus bergerak cepat menghindari berbagai halangan yang harus dilewati. Selain menghindari rintangan, Anda juga harus mendapatkan poin sebanyak mungkin!

    KECANTIKAN

  • Primp
    Dengan aplikasi ini Anda bisa memotret produk kecantikan yang Anda inginkan dan mencari tahu ulasan mengenai produk tersebut.Tidak perlu takut dan ragu lagi saat akan mencoba produk kecantikan baru!

  • OPI Nail Studio
    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memberikan contoh warna kuteks di jari Andas ecara digital.Disini yang bisa Anda lakukan adalah mengganti warna tangan semirip mungkin dengan warna tangan Anda dan mengaplikasikan warna kuteks yang Anda inginkan. Memilih warna paling cocok jadi sangat mudah dan seru!

  • Hairstyle MakeOver
    Sebelum Anda memutuskan untuk mengganti gaya rambut Anda di salon, tidak ada salahnya menggunakan layanan Hairstyle Make Over terlebih dulu. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunggah foto dan mencoba berbagai potongan rambut yang dirasa paling cocok. Tidak akan ada lagi kejadian salah potong rambut!


    MODE

  • Pose
    Pose adalah aplikasi yang membantu Anda menemukan ide berpakaian yang modis dan trendi dari para selebriti dan blogger. Melalui aplikasi ini Anda juga bisa mengunggah foto diri dengan busana terbaik yang Anda pakai!

  • Polyvore
    Polyvore memungkinkan Anda untuk menciptakan style Anda sendiri. Dengan berbagai atribut gaya yang memang ada, Anda bisa dengan mudah memadu padankan busana yang akan Anda kenakan esok hari.

  • Snapette
    Aplikasi Snapette memberi banyak keuntungan bagi Anda, mulai dari ulasan berbagai butik yang ada di seluruh penjuru dunia sampai diskon dan giveaway yang sangat menarik untuk dimiliki.

     
  •  
  •  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar