Rabu, 02 Oktober 2013

3 DENIM WAJIB PUNYA BUAT SEGALA ACARA


Jeans memang salah satu atribut andalan yang sangat nyaman dan mudah untuk dipadu padankan. Tak heran kalau kemudian tidak hanya Anda yang menyukai pakaian berbahan ini, rumah mode dunia sekalipun tidak pernah absen memasukkannya dalam koleksi mereka di tiap musim. Agar tidak terjebak rasa bosan memakai jeans yang itu-itu saja, kami beri beberapa ide untuk mengeksplorasi kekuatan denim dalam penampilan Anda di segala suasana. Setelah melihat bagaimana trendinya celana, rok dan kemeja berbahan denim ini, bisa jadi inis aat yang tepat untuk menambah koleksi jeans di lemariAnda!



  • TOPSHOP

    SKINNY JEANS

    Memakai skinny jeans mungkin sudah menjadi kewajiban bagi Anda yang selalu ingin tampil ramping, jenjang sekaligus trendi. Maka dari itu saat ini setiap label fashion berlomba-lomba menawarkan koleksi skinny jeans terbaiknya. Ini tiga gaya padu padan skinny jeans pilihan kami yang bisa Anda coba!

    Topshop: MOTO Indigo Acid Super soft Leigh Jeans



  • ROK MINI

    Siapa bilang rok mini hanya bisa dipakai saat santai saja? Rok mini bisa dipakai juga untuk menghadiri acara-acara formal di kantor. Hanya dengan menambahkan blazer dan atasan motif simetris atau polos maka rok mini siap bikin tampilan Anda jadi formal dan sarat gaya. Sedangkan untuk kesan feminim , Anda bisa memilih atasan motif bunga yang manis.

    New Look: Mid blue denim jersey skater skirt

    NEW LOOK



  • H&M

    KEMEJA DENIM

    Kemeja denim menjadi atribut selanjutnya yang bisa Anda padu padankan dengan berbagai macam gaya. Dengan nuansa washed yang edgy, Anda bisa tampil kasual dan ekstra gaya ke kantor. Untuk padu padannya, Anda bisa memakai kemeja denim ini dengan blazer polos, vest atau pun celana dan rok mini bercorak. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori seperti topi atau statement necklace untuk memaksimalkan penampilan Anda.

    H&M: Denim Shirt
DOK.JOY INDONESIA, DOK.H&M, DOK.NEW LOOK, DOK.TOPSHOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar